JA.com, Pasaman Barat (Sumatra Barat)--Anggota DPRD Provinsi Sumbar dari PDI Perjuangan Samsul Bahri disambut hangat warga Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan, Sabtu (15/04/2023) saat buka bersama di salah satu rumah warga kawasan Kampung Dalam. Ia, didampingi bakal calon anggota DPR-RI Aswandi


Pantauan jurnalandalas.com menyebutkan ratusan warga menyambut kedatangan tokoh yang dianggap peduli dengan daerah pilihannya itu. Bahkan warga mayoritas suku Jawa ini berjanji kembali akan memilih sosok Samsul Bahri untuk periode selanjutnya.

"Saya, senantiasa berusaha untuk hadir ditengah-tengah masyarakat baik susah maupun senang. Terkait sarana jalan penghubung disini, Kalau masih diamanatkan untuk duduku kembali, Saya berjanji akan membenahinya," kata Samsul Bahri, Sabtu (15/04/2023) di Desa Baru.

Sementara itu Wali Nagari Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan Sugiaman mengucapkan terimakasih kepada Samsul Bahri, yang mau menyempatkan diri berbaur dengan masyarakat, ditengah kesibukannya.

"Terimakasih Pak, sudah mau berbaur bersama Kami di Nagari paling ujung yang berbatasan langsung denga Provinsi Sumatera Utara ini. Semoga menjadi ladang amalan. Mewakili warga disini, Kami sangat berharap perhatian dari Bapak. Baik dari segi pembangun infrastruktur maupun sumber daya manusianya," tutupnya.

Acara di akhiri dengan tausiah dan berbuka bersama dengan ratusan warga Desa Baru. Terlihat warga merasa bahagian dan tersanjung. (WZ-MG)
 
Top