JA.com, Pasaman Barat (Sumatra Barat)--Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi dengan konstituen, anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat Guntara, SH sambangi rumah Harmen di Simpang Dongor, Jorong Mulyo Rejo, Nagari Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan, kemarin.

Ia, sengaja datang dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi khususnya dengan salah seorang warga Jorong Mulyo Rejo, umumnya warga Nagari Desa Baru yang mayoritas etnis Jawa ini.

"Bukan kali ini saja Saya datang kesini, melainkan sudah sering," kata Guntara yang beberapa waktu lalu sudah menyumbangkan puluhan lampu jalan di Nagari Desa Baru itu, Senin (24/04/2023), kemarin di Desa Baru.

Politisi partai Nasional Demokrat besutan Surya Paloh ini mengatakan, usai membantu memberikan lampu jalan yang dirasanya kurang, pihaknya berjanji akan kembali menambah memasang lampu jalan sebanyak 20 titik di Nagari tersebut.

"Kalau tidak ada aral melintang, Kita akan menambah lampu penerangan jalan di Nagari ini. Yang jelas, permintaan masyarakat senantiasa Kita kabulkan," tutup Guntara.

Sementara itu, salah satu warga bernama Harmen (47) mengaku puas dengan banyaknya bantuan yang selama ini diberikan Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat Guntara.

"Mudah-mudahan bantuan yang selama ini Kami nikmati, bisa menjadi ladang amal bagi Bapak Guntara," ujar Harmen yang diamini sejumlah warga warga lainnya. (WZ-MG)
 
Top