SOLSEL, (JA.com) - Jajaran personil Polres Solok Selatan (Solsel) rutin melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan tiap Jumat. Kegiatan kali ini dilaksanakan di dua lokasi yakni di Jorong Sungai Kapur, Nagari Lubuk Gadang Selatan dan bantuan untuk Masjid Nurul Ikhsan, Jorong Gunung Pasia, Lubuk Gadang yang diterima pengurus masjid.

Bantuan itu berupa sembako dan uang tunai yang berasal dari Kapolres Solsel, AKBP M.Nurdin dan Kapolsek Sangir, Iptu Indra.

Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sangir, Brigadir Devit, pada Jumat (29/12) sekira pukul 09.00 WIB bertempat di jorong Sungai Kapur diserahkan bantuan sembako dari Kapolres Solsel berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan. "Bantuan sembako tersebut diserahkan kepada masyarakat kurang mampu bernama Poniran (68) yang bekerja sebagai petani," sebut Devit.

Menurutnya, Poniran saat ini masih menumpang dirumah tersebut, karena sekira setahun yang lalu rumahnya terbakar. "Atas bantuan tersebut ia dan keluarganya mengucapakan banyak terima kasih kepada Polri," tambahnya.

Kemudian, Kapolsek Sangir Iptu Indra juga melaksanakan kegiatan Jumat berkah. Kegiatan ini berupa penyerahan uang dari Kapolsek untuk Masjid Nurul Ikhsan yang diterima oleh pengurus masjid,  Saril (46) dan turut dihadiri oleh Kanit Bimas Polsek Sangir Aiptu Yulion, Bhabinkamtibmas Brigadir Ade Putra, Kepala Jorong Gunung Pasia, Lubuk Gadang dan unsur masyarakat. (Rel)

 
Top