JA.com, Sarolangun (JAMBI) - Bupati Sarolangun Drs H. Cek Endra dan Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana Sik.M.AP. kamis (21/12) Melakukan pemusnahan sebanyak 1077 Botol Miras yang berhasil di sita pada Operasi Pekat Siginjai 2017. Pemusnahan ini dilakukan di halaman Mapolres Sarolangun.

Sebelum pemusnahan dilakukan, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, dan Bupati Sarolangun H. Cek Endra Serta Forkompinda Kabupaten Sarolangun Menandatangani berita acara Pemusnahan Ribuan Botol Miras.

Pemecahan Botol Miras dimulai oleh Kapolres Sarolangun dengan melemparkan Botol Miras ke ban besi alat berat dan dikuti oleh Bupati Sarolangun serta Forkompinda, selanjutnya ribuan botol dilindas oleh alat berat hingga hancur.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana menegaskan, Operasi seperti hal tersebut tidak berhenti sampai disini Kedepan akan dilanjutkan.

" kedepanya akan terus melaksanakan operasi secara terus menerus," tegasnya

Kemudian dia mengungkapkan, Operasi Pekat Siginjai 2017 dilakukan untuk mencipatakan kondisi yang kondusif menjelang hari Natal.

" Tujuan operasi pekat siginjai 2017 menjelang Nataldan tahun baru 2018  ini untuk menciptakan kondisi yang kondusif, Kami meminta kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi yang aman dan kondusif," ungkapnya.
 
Top