JA.com, Padang (Sumatera Barat)--Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) lakukan kunjungan takziah kerumah bapak Marzuki Rahman Pimpred gemamedianet.com di Padang Baru pada hari Sabtu. (02/11/2017).

Kunjuangan IKW sesuai dengan program yang telah disepakati bersama untuk bertakziah ketempat rumah duka.

Yang mana anak dari bapak Marzuki sebagai anggota IKW meninggal dirahim ibunya pada bulan lalu.

" meskipun sudah tertunda mungkin sekarang ini IKW dapat berkunjung untuk bertakziah, namun hal ini tidak membuat kurangnya rasa ikatan kita untuk bersilahturahmi." tutur ketua IKW Ecevit Demirel pada acara tersebut.

Seperti biasanya acara yang selalu diberi pengajian tausiah oleh Syafrizal Buya (red.wawasan)," Bahwa meninggalnya cucu Adam masih bayi atau dalam kandungan itu adalah janjian kepada Allah Swt, jadi sebagai orangtua perlu menyadari bahwa anak kita tersebut sebagai modal untuk di akhirat nanti. Jadi yang perlu kita tingkatkan adalah iman dan taqwa kita untuk nantinya, sebab kehidupan utama itu adalah di akhirat nanti." jelas buya panggilan akrabnya.

Setelah tausiah diberikan untuk semua yang hadir dilanjutkan dengan penyerahan santunan oleh dewan pembina IKW Tafrizal Chaniago kepada bapak marzuki sebagai ahli waris.micke
 
Top