JA.com, AGAM (Sumatera Barat)--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam adakan Rapat Paripurna yang di Pimpin Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra,S.Pd., hadir wakil ketua Lazuardi Erman SH.,Suharman,anggota DPRD , Sekretaris DPRD Indra Dt Baradai  beserta jajaran.
Pendapat Akhir Fraksi terhadap Ranperda RAPBD TA. 2018 itu disampaikan oleh masing-masing fraksi. pada hari Senin (27/11/2017).

Rapat Paripurna kali ini mengemukakan Pendapat Akhir  Fraksi terhadap Ranperda RAPBD TA. 2018 yang di hadiri oleh Wakil Bupati Agam Trindra Farhan Satria,  Sekretaris Daerah Drs.Martias Wanto ,asisten I Yosefriawan,asisten II Isman Imran dan  kepala  OPD,Kabag, Kabid ,kepala BUMN,BUMD dan  wartawan media cetak dan online .

Wakil Bupati Agam Trindra Farhan Satria  dalam Sambutannya mengatakan dalam penyusunan anggaran pendapat dan belanja daerah tahun 2018 sangat lebih memprioritaskan anggaran untuk membiayai program -program prioritas yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah  Daerah (RPJMD) Tahun 2016-2021,program Kegiatan sesuai kebijakan nasional dan Provinsi Sumatera Barat.harapan kita kondisi  keuangan negara pada tahun berikutnya menjadi lebih baik.

Selama dalam proses penetapan Rancangan APBD tahun Anggaran 2018 terjadi perbedaan pandangan merupakan bentuk keseriusan dan tanggung jawab kita untuk menghasilkan APBD Tahun 2018 yang berdaya guna dan berhasil guna,dan  pelaksanaan  APBD 2018 ini berjalan lancar sesuai dengan perencanaan

 
Top