JA.com, Limapuluh Kota (Sumatra Barat)--Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha bersama Forkopimda menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 183 Kabupaten Limapuluh Kota, dengan tema "Bersatu Dalam Kebersamaan, Perkuat Persaudaraan, Wujudkan Limapuluh Kota Maju", yang dipimpin, Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Deni Asra. Sabtu (13/04/2024).

Rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Asharullah, Bupati Limapuluh Kota Syafarudin Dt. Bandaro Rajo, Wakil Bupati Riski Kurniawan Nakasri, Kapolres AKBP Ricardo Condrat Yusuf, Wakil Ketua DPRD, Syamsul Mikar dan Wendi Chandra, Kepala OPD, di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten 50 Kota, Jl Bukit Limau Nagari, Sarilamak, Kecamatan Harau.

Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Deni Asra menyampaikan, peringatan HUT Kabupaten Limapuluh Kota sebagai wujud kebersamaan masyarakat dengan Pemkab tersebut untuk memajukan pembangunan Kabupaten yang kita cintai ini.

"Dengan momentum peringatan HUT Kabupaten 50 Kota ini, ayo kita bersama-sama  menjadikan kabupaten 50 Kota ini semakin maju dan berkolaborasi dalam membantu meningkatkan pembangunan kabupaten 50 Kota," kata Deni Asra.

Bupati Limapuluh Kota Syafarudin Dt. Bandaro Rajo menyebutkan, peringatan hari bersejarah bagi Kabupaten Limapuluh Kota tercinta ini menjadi salah satu momentum evaluasi dan renungan diri terhadap apa yang telah kita sumbangkan dan bangun untuk Kabupaten Limapuluh Kota.

"Terkhususnya dalam mendorong terciptanya peradaban daerah dan masyarakatnya agar yang lebih maju, adil, dan berkarakter, kreatif, berinovasi  demi tercapainya misi visi Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota," katanya.

Sementara itu, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha mengapresiasi rapat Paripurna Peringatan HUT ke 183 Kabupaten Limapuluh Kota tersebut.

"Saya mengapresiasi rapat paripurna ini sebagai bentuk refleksi dan apresiasi atas perjalanan panjang Kabupaten 50 Kota. Apa yang telah kita raih di masa sekarang adalah hasil kerja keras dan kolaborasi dari berbagai pihak," kata Dandim.

Ia, berharap di usia ke 183 ini, Kabupaten Limapuluh Kota semakin maju dan sejahtera. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi dan berkontribusi dalam membangun Kabupaten Limapuluh Kota yang lebih baik.

“Semoga di usia ke 183 ini, Kabupaten 50 Kota semakin maju dan sejahtera. Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten 50 Kota yang lebih baik untuk generasi mendatang," demikian Letkol Adri. (MG)
 
Top