JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Lapangan Cindua Mato yang berada dijantung Kota Batusangkar direncanakan Januari mendatang sudah dibuka kembali, saat ini pengerjaannya terus dikebut pasca terhenti akibat beberapa kendala sebelumnya.

“Hari ini usai pimpin apel besar dan mengukuhkan Satlinmas se-Tanah Datar dilapangan Gumarang Batusangkar, Saya langsung meninjau lapangan Cindua Mato yang tidak jauh dari lapangan Gumarang, Saya lihat kontraktor sedang mengerjakan finishing lapangan tersebut dan ditargetkan akhir Desember ini selesai,” katanya.

Dikatakan, untuk saat ini penyelesaian bagian dalam dan itu sesuai kontrak, sementara untuk pagar keliling belum dikerjakan, mungkin tahun berikutnya kita anggarkan, mengingat pagar keliling juga sarana pendukung keindahan taman nantinya.

Turut mendampingi Bupati Eka Putra meninjau lapangan tersebut, Kepala Dinas (Kadis) Parpora Hendri Agung Indrianto, Kadis Kominfo Yusrizal, Kasatpol PP Harfian Fikri, Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra dan Kabag Prokopim Dedi Triwidono. (MG)
 
Top