JA.com, PEKANBARU (Riau)— Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.SI memimpin apel gabungan Forkopimda bersama masyarakat. Kegiatan itu berlangsung di halaman kantor Camat Tenayan Raya, Senin (13/11/2017).

Hadir dalam  apel gabungan tersebut,  Camat Tenayan Raya Abdurrahman, para lurah se-Kecamatan Tenayan Raya dan jajarannya, Forkopimcam Tenayan Raya, RT,RW,LPM, Ketua PKK, Organisasi di Kecamatan Tenayan Raya.

Dalam paparannya, Wakil Walikota memaparkan Visi dan Misi Pemerintah kota Pekanbaru Smart City yang Madani agar semua elemen masyarakat faham , melaksanakan, saling bahu-membahu dan mendukung apa-apa yang di programkan oleh Pemerintah kota Pekanbaru, agar tecapai segala pembangunan dan tujuan yang di cita- citakan.

''Kita harapkan kepada seluruh ASN dan masyarakat untuk saling bersinergi dan mendukung smart city. Mudah-mudahan pembangunan semakin baik dan tumbuh berkembang,'' harap Ayat. 

Pada waktu yang sama, ada penyerahan  insentif Ketua RW,RT,LPM, Kecamatan dan Kelurahan se-kecamatan Tenayan Raya serta penyerahan secara simbolis “Buku Rekening Tabungan perdana” kepada ketua RT,RW, LPM untuk penerimaan honor berikutnya.
 
Top