JA.com, Padang (Sumatera Barat)--Pencarian Reksa (10) murid SD 40 negeri Bukit Gado-gado yang hilang seja Rabu, (26/9/2018) sore lalu, sampai saat sekarang (29/9) belum menemukan titik terang.

Pencarian yang dilakukan Badan Sar Nasional (Basarnas) dan oganisasi Pemuda Pancasila (PP), telah menelusuri sungai Banda Musajik yang mengalir sampai ke pantai laut bukit gado-gado, masih belum ada hasil.

Hilangnya berawal dari, Reksa sepulang sekolah dan ia bermain-main bersama temannya di banda musajik, namun, malang bagi Reksa saat itu mendadak air bandang sungai banda musajik harus besar, sehingga Reksa langsung terbawa harus.

Hal ini disampaikan oleh Roy Madea Oka ketua PP MPC kota Padang menyampaikan, bahwa kami dari iganisasi telah melakukan pencarian selama tiga hari, namun belum ada titik terang, padahal kami telah menelusuri bukit gado-gado meskipun tidak ada kendala dalam pencariannya." ujar Boni panggilan akrabnya.

Tambahnya, kami juga melakukan kegiatan  sosial bidang Sigab Bencana, Alhamdulillah uang terkumpul untuk memberikan bantuan sosial kepada keluarga korban,"jelasnya.

Sekretaris PP, Deni D juga menambahkan, berawal kami mendapatkan informasi dari ketua PP PAC Padang Selatan, bahwa ada anak hilang, lalu kami langsung menurunkan 70 personil anggota PP padang dan itupun bergilir." ungkap Deni.

" Rencana pencarian ini kami upayakan sampai titik temu namun kami tetap berkoordinasi dengan pihak Basarnas."tutur Deni dilokasi pencarian.
 
Top