Illustration
Padang Aro,---Tim Sar Kabupaten Solok Selatan, Sumatra Barat dibantu masyarakat masih terus melakukan pencarian terhadap bocah laki-laki bernama Il (4tahun) yang jatuh dari motor ojek yang ia boncengi bersama orang tua perempuanya Ernawati (35) ke jurang sedalam lebih kurang 100 meter di Jorong Jujutan,Kenagarian Lubuak Gadang,Kecamatan Sangir.

Walinagari Lubuak gadang, Ultra Dinata kepada wartawan mengatakan, korban ketika hari Sabtu (18/2) sekitar jam 12.00 Wib pulang dari pasar menuju kerumahnya dengan menumpangi motor ojek. Motor ojek yang ditumpangi ibu dan anak ini jatuh ke jurang yang berada disebelah kirinya ketika menuju ke rumahnya.

Warga yang mengetahui ada ojek jatuh masuk jurang berupaya menolong. Karena korban Ernawati tidak sadar diri warga terlebih dahulu menolong Ernawati untuk sampai ke atas jurang tempat ia jatuh. Sementara karena anaknya menurut warga tidak terlalu parah, maka anaknya menunggu dahulu, ketika menunggu itulah anak korban hilang. Sedangkan kondisi ibunya saat ini telah di rujuk ke rumah sakit M.Djamil Padang

Salah seorang personil Intel Kodim 0309 Solok, Serka Abdul Rais yang ikut melakukan pencarian korban, kepada wartawan menyebut, sampai saat ini Minggu (19/2) masih dilakukan upaya pencarian. Saat ini upaya pencarian telah mendapatkan bantuan juga dari Basarnas Prov. Sumbar yang tiba di lokasi kejadian pagi tadi. 

Sedangkan kondisi tukang ojek, kata Abdul Rais, yang diketahui bernama Legiman (51) warga jorong Sungai Lambai,Kenagarian Lubuak Gadang Selatan masih kecamatan sangir, ketika jatuh tersangkut pada sebatang pohon. Sehingga menyebabkan beberapa bagian tubuhnya terkilir. (Aprilia)
 
Top