Laporan dari: Hadril Walid
Wartawan JA.com, Sarolangun-Jambi

JA.com, SAROLANGUN (Jambi)- Usai menggelar buka puasa Bersama di sekretariat Organisasi Gerakan Mahasiswa Sarolangun (GMS), para pengurus GMS sambangi warga yang tinggal di gedung bekas madrasah yang berada di kelurahan pasar kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun. Selain bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi, GMS juga memberikan bantuan berupa sembako keperluan dapur kepada warga setempat.

Ketua Gerakan Mahasiswa Sarolangun Hendri Syahputra mengatakan, bahwa itu merupakan salah satu cara GMS menanamkan rasa kepedulian mahasiswa terhadap kondisi kondisi yang terjadi ditengah tengah masyarakat.

" Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi rezeki, meski ini tidak seberapa namun kami berharap ini bisa bermanfaat, dan semoga dengan ini GMS lebih peka lagi dengan kondisi di masyarakat " Ucapnya Sabtu, (09/06/2018).

Maksud dan tujuan pengurus GMS tersebut di sambut baik oleh warga setempat, sambil menerima bantuan tersebut ucapan  terimakasih dan senyuman bahagia terus terpancar dari mata mereka.

" Terimakasih, kami tak menyangka akan kedatangan tamu mulia seperti adik adik, hanya Allah yang mampu membalas kebaikan adik adik GMS " Ujar bapak zakariah salah satu warga yang tinggal digedung bekas madrasah yang sehari hari bekerja sebagai pemulung.
 
Top