JA.com, Padang (Sumatera Barat)--Momentum saling berbagi dan peduli pada sesama di bulan penuh keberkahan ini dimanfaatkan Aprianto, salah seorang anggota DPRD Kota Padang putra asli Alang Laweh ini dengan mengundang sejumlah anak yatim piatu dilingkungan Alang Laweh untuk buka puasa bersama sekaligus beri santunan , Minggu (3/6/2018).

Walaupun terbilang sederhana, namun acara buka bersama yang dilakukaan di rumah keluarganya di Jalan Alang Laweh I, No13, Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan itu, sangat dirasakan sekali rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang begitu besar.

Aprianto menyampaikan, selain sebagai wakil rakyat, saya secara pribadi ini adalah panggilan hati dan alhamdulillah berbagi sedikit rezeki yang ada di bulan ramadhan ini merupakan kebahagiaan tersendiri. Ini adalah salah satu hikmah bulan Ramadhan timbulnya rasa solidaritas umat untuk saling berbagi.

"Apalagi untuk anak yatim, tak kan habis harta yang hanya sedikit dari Rezki yang telah kita keluar bagi mereka, " ujarnya.

Usai berbuka puasa bersama, Aprianto didampingi istri, Susilawati dan kedua orangtua, Aprianto membagikan santunan kepada puluhan anak yatim dan kurang mampu di permukiman tempat tinggalnya.

Aprianto berharap, apa yang diberikan menjadi amal, dan yang menerima menjadi berkah. Anak muda yang duduk sebagai wakil rakyat Kota Padang ini terus bergeliat dan menyuarakan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

"Sejauh ini telah ada yang disuarakan untuk kepentingan rakyat, baik pembangunan fisik dan hal-hal yang menunjang kegiatan kepemudaan, keagamaan," ungkapnya.
 
Top