JA.com, (Solsel) -- Bupati Solok Selatan, H. Muzni Zakaria membuka lomba imam, mubaligh dan kasidah rebana di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati, Kamis (20/4).

Lomba Imam dan Mubaligh diikuti oleh 3 orang utusan masing-masing kecamatan sedangkan untuk lomba kasidah rebana diikuti oleh satu group dari perwakilan masing-masing kecamatan.

Hadir dalam pembukaan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Fidel Efendi, Kepala OPD, Kepala Kementerian Agama yang diwakili oleh Kasubag TU Mahadolok Ritonga serta staf di Jajaran Kementerian Agama Solsel.

Bupati menyampaikan, untuk mewujudkan Solok Selatan yang Sejahtera dan Religius harus diiringi dengan pembangunan mental masyarakat yang berlandaskan Al-qur’an dan Sunnah Rasulullah Salallahualaihiwasalam.

Salah satunya  adalah dengan mengadakan lomba imam, mubaligh dan kasidah rebana, dengan harapan dapat meningkatkan kualitas dan semangat kehidupan beragama di Solok Selatan.

“Dengan meramaikan masjid dan mushalla diharapkan nilai-nilai agama akan tumbuh dan berkembang tenga-tengah masyarakat,” harap Bupati.(Map)
 
Top