JA.com, Payakumbuh, (Sumatera Barat) --  Demi mencapai Herd Immunity percepatan vaksinasi dilakukan diseluruh tempat, tak terkecuali di Kota Payakumbuh, Khususnya Kecamatan Payakumbuh Utara, dalam mencapai target maksimal Kecamatan yang di Nahkodai oleh Joni Parlin gencarkan Gebyar vaksinasi. Kali ini camat yang baru dilantik itu lansung terjun ke setiap kelurahan untuk vaksin door to door, Senin (17/11), kemarin.


Setelah sebelumnya di Kelurahan Kapalo Koto Dibalai, kali ini Camat Joni adakan gebyar vaksinasi di Kelurahan Ompang Tanah Sirah, semakin tinggi minat peserta vaksin disini, ratusan orang mendaftar untuk mensukseskan vaksinasi disini.


"Yang mendaftar 174 orang peserta, yang berhasil divaksin 158 orang, terbagi menjadi vaksin pertama sebanyak 96 orang dan kedua 62 orang, ditunda karena belum jatuh tempo sebanyak 15 orang, tunda karena komorbit 1 orang," jelas camat Payakumbuh Utara Via WhatsApp, Rabu (17/11).


Sampai saat ini, Joni menjelaskan dirinya terus bergerak melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat, sampai tingat kelurahan dihimbau untuk dapat melakukan sosialisasi agar vaksinasi di Payakumbuh khususnya di Kecamatan Payakumbuh Utara dapat tercapai.


"Kami juga melibatkan dan mengajak pengusaha lokal untuk melaksanakan gebyar vaksinasi di Payakumbuh Utara, tidak hanya itu, tokoh masyarakat, Babinkamtipmas, Babinsa, dan juga tim PPKM kecamatan Payakumbuh Utara, juga bergerak dalam percepatan vaksinasi disini," pungkasnya. (Farhan)

 
Top