JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama Wabup Richi Aprian, Sekda Iqbal Ramadi Payana dan beberapa kepala OPD, Kamis (4/11/2021) lakukan takziah ke kediaman sang orangtua Nabila, M. Shadiq Pasadiqoe di Parak Jua, Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum.

Rombongan Bupati tersebut, disambut langsung M. Shadiq Pasadiqoe Bupati periode 2005-2010 dan 2010-2015 didampingi istri Ny. Betti Shadiq Pasadiqoe dan keluarga, serta handai taulan.

Kegiatan bupati tersebut diawali ceramah takziah disampaikan Kepala Bagian Kesra Dadan Hendarsyah menyampaikan siraman rohani dengan intinya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan untuk berserah diri kepada Allah dengan apa yang sudah ditakdirkan-Nya.

Selepas itu, Bupati Eka Putra kembali menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya almarhumah Nabila ke pangkuan yang maha kuasa dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

"Atas nama pimpinan daerah bersama jajaran menyampaikan ucapan duka dan kepada keluarga atas cobaan yang diberikan, Semoga almarhumah ditempatkan disisi-Nya di tempat yang sebaik-baiknya," katanya.

Sementara itu M. Shadiq Pasadiqoe menyampaikan, ia bersama keluarga besar ikhlas menerima kehendak Allah SWT.

“Insya Allah, kami  keluarga besar diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Terimakasih atas doa dan kehadiran semuanya ke rumah duka, mohon do’a dan maafnya, semoga ananda kami husnul khatimah" ucapnya. (MG)
 
Top