JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)-- Kejaksaan Negeri Solok Selatan pada peringatan hari Adyaksa ke 61 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, diantaranya vaksinasi massal covid-19 pada masyarakat.

Pada peringatan Adyaksa kali ini Kejaksaan Negeri Solok Selatan mengangkat tema "Berkarya Untuk Bangsa".

Hak tersebut disampaikan pada peringatan hari puncak Adyaksa oleh Kepala Kejaksaan Negeri Solok Selatan Muhammad Bardan didampingi Kasi Pidum,Hironamus Tafonao,Kasi Pidsus R Khairul,Kasi Intelijen Fajri kepada sejumlah wartawan dalam press conference yang digelar Kamis 22/7/2021di kantor Kejaksaan Negeri setempat. 

Pihak Kejaksaan Negeri Solok Selatan, menyatakan dari sekian banyak kasus yang masuk sejak Januari hingga Juli 2021di Kejari Solok Selatan kasus yang paling menonjol adalah kasus Narkoba, disusul Transaksi Elektronik (ITE) dan kasus  Pencabulan.

Pada acara puncak peringatan hari Adyaksa ke 61 itu hadir Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi, Kapolres AKBP Teddy Purnanto, Dandim Solok Kepala OPD,Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Pantauan media ini acara puncak pada peringatan Adyaksa ke 61 dihalaman kantor Kejaksaan Negeri Solok Selatan tamu undangan tampaknya sangat dibatasi dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.


* dirman *

 
Top