JA Sarolangun,
Tindakan tidak terpuji di lakukan oleh istri sekertaris Dinas (sekdin) Damkar Sarolangun menganiaya PD (Kasubag Umum Kepegawaian) yang merupakan bawahan suaminya sendiri. Tindakan diluar kontrol tersebut ternyata berbuntut panjang. Senin (12/7).

“Semula masalah itu adalah masalah internal kantor, tapi kenapa istri sekdin yang bukan pegawai dinas damkar ikut campur dan malah menganiaya istri saya, maka saya tidak bisa tinggal diam, istri saya diperlakukan seperti itu,” ungkap Rustam Aji suami korban.

“Sekarang ini jadi masalah keluarga, bukan masalah kedinasan lagi,” ujarnya.

Rustam Aji, berharap pihak kepolisian bisa menindak lajuti kasus penganianyaan dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Lebih lanjut, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono melalui kasat reskrim AKP Rendie Renaldy mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dan berjanji akan menindaklanjuti perkara tersebut,

“Kita baru terima laporannya tadi sore (12/7), jadi sekarang kita masih menunggu hasil visum dari dokter, selanjutnya akan kita lakukan pemanggilan kepada saksi-saksi ditempat kejadian perkara,nanti untuk perkembangan selanjutnya akan kita sampaikan kembali,”

Menurut informasi, oknum isteri pejabat (Sekdin Damkar) yang bertindak diluar kontrol itu juga merupakan seorang PNS. (**)

 
Top