JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. secara resmi menutup turnamen Sepak Bola Nagari Taluak Cup VIII, di Lapangan Simpang Kulit Manis, Lintau Buo, kemarin.

"Ini adalah satu agenda yang sangat diminati sebagian besar masyarakat. Untuk itu, kita akan terus mendukung segala bentuk kegiatan positif yang dilaksanakan di masyarakat," kata Bupati Eka Putra.

Tidak lupa, Bupati Eka Putra juga berpesan selama pertandingan puncak berlangsung, agar senantiasa para pemain menjaga selalu sportifitas.

"Bermainlah dengan cantik, tunjukan kemampuan masing-masing dan raihlah prestasi dengan sportifitas," pesannya.

Sementara itu, Ketua Panitia Didi Kurnia mengatakan, turnamen Sepak Bola Nagari Taluak Cup VIII berlangsung dari 20 Februari sampai 8 Maret 2024 yang diikuti sebanyak 16 klub se Sumatera Barat.

"Di final ini, kita mempertemukan Madowaruwu FC dari Limapuluh Kota Vs Tigo Kayo FC dari Payakumbuh. Dan, laga ini telah diikuti  sebanyak 16 klub Sepak Bola se Sumatera Barat," ujarnya.

Ia pun berharap kegiatan ini, terlaksana di setiap tahunnya yang akan berdampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat Nagari Taluak.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Pemuda dan pihak terkait lainnya, atas segala bentuk dukungannya, sehingga kegiatan tersebut berjalan tanpa ada kendala yang bearti," ujarnya. (MG)
 
Top