JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Jajaran Pemerintah Daerah bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tanah Datar gelar malam pisah sambut Dandim 0307 Tanah Datar, kemarin di Indojolito Batusangkar.

Dandim 0307 Tanah Datar berganti dari Letkol Czi Sutrisno, ST, M.IP yang menjabat Irdyarenproggar Itutben Itdam I/Bukit Barisan kepada Letkol Inf. Agus Priyo Pujo Sumedi, S.I.P.M.Han sebagai Dandim 0307 Tanah Datar yang sebelumnya menjabat Irdyarenproggar Itutben Itdam I/Bukit Barisan di Medan.

Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi Payana menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati Tanah Datar secara langsung dalam malam pisah sambut.

"Bapak Bupati sangat antusias untuk menghadiri secara langsung kegiatan ini, namun sore tadi beliau mendapat panggilan dari Kementerian ATR/BPN harus ke Jakarta, karena itu beliau mohon maaf dan mewakilkan kepada Saya," katanya.

Dalam sambutan Bupati, Iqbal menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Dandim lama selama menjalankan tugas di Tanah Datar.

"Telah banyak yang diperbuat Dandim lama, tidak hanya sesuai tugas dan fungsinya saja, namun juga turut mendukung program kerja Pemerintah Daerah, mulai dari penanganan Covid 19 sampai Pemilu 2024 kemarin," sampainya.

Dia berharap, Letkol Inf. Sutrisno semakin sukses di tempat tugas baru dan tentu juga tidak melupakan Tanah Datar Luhak Nan Tuo.

Dandim 0307 Tanah Datar lama Letkol Czi. Sutrisno menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik selama menjalankan amanah di Tanah Datar.

"Banyak kenangan yang didapati selama bertugas hampir 2 tahun di sini, terima kasih atas kerjasama dan dukungannya, mohon maaf atas kekurangan. Walau bertugas di Medan, Saya siap membantu sekiranya ada hal yang perlu disinergikan," katanya.

Sementara itu, Dandim 0307 Tanah Datar yang baru Letkol Inf. Agus Priyo Pujo Sumedi selepas memaparkan jalanan karirnya menyampaikan harapan agar jalinan kerja sama yang baik selama ini terus berlanjut.

"Tentu sebagai pejabat yang baru bergabung kita minta arahan dan kerja sama, baik Pemerintah Daerah dan Forkopimda, agar tugas kita berjalan semakin baik ke depannya," pungkasnya.

Turut hadir Forkopimda Tanah Datar dan Padang Panjang, pimpinan BUMD/BUMN, pimpinan Bank, Warek UIN Mahmud Yunus Batusangkar, Staf Ahli Bupati, para Asisten, Ketua TP PKK, kepala OPD dan Kabag di Lingkup Setda dan undangan lainnya. (MG)
 
Top