JA.com, (Solsel) - Polres Solok Selatan (Solsel) menggelar latihan pra-operasi mantap Brata Singgalang 2018 dalam rangka pengamanan pemilihan presiden 2019 dan pemilihan legislatif diwilayah hukum Polres setempat.

Pembukaan kegiatan latihan oleh Kapolres Solsel, AKBP Imam Yulisdianto pada Sabtu (15/9/ 2018) bertempat di ruang Bharadaksa Polres Solsel.Pembukaan latihan pra operasi mantap Brata 2018  ini, juga di hadiri oleh Wakapolres, Kompol Ediwarman dan para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran polres Solsel dan seluruh perwira serta  jajaran anggota.

"Latihan pra operasi mantap Brata ini berlangsung dari tanggal 15 sampai dengan tanggal 19 September 2018. Latihan pra operasi mantap Brata dilaksanakan dalam rangka pengamanan pemilihan presiden 2019 dan pemilihan legislatif 2019 diwilayah hukum Polres Solsel," ungkap Kompol Ediwarman.

Ia mengatakan, pihaknya menurunkan personil pengamanan, sesuai dengan tahapan-tahapan dalam pemilu.

"Seperti pada saat kampanye, akan dikerahkan personil berdasarkan jumlah yang diperlukan, maupun dalam tahapan pemilu lainnya," ujarnya.

Ia menambahkan, bagi personil yang meninggalkan tugas tanpa izin, akan dikenakan sanksi sesuai peraturan disiplin personil. (Rel)

 
Top