JA.com, Solsel - Laga final turnamen futsal yang digelar Koni Solok Selatan (Solsel) dimenangkan tim Abank futsal setelah memukul mundur tim DPRD Solsel dengan skor 2-1. Pertandingan selama 30 menit itu cukup keras, nyaris cidera satu pemain tim Abank, saat berebut bola dengan pemain tim DPRD di mulut gawang tim DPRD.

Turnamen futsal yang diikuti delapan tim itu juara satu dimenangkan Abank futsal dan juara dua tim DPRD Solsel. Pertandingan ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2018 yang jatuh pada 9 September.


Penyerahan piala dan hadiah uang tunai jutaan rupiah diserahkan langsung oleh Ketua Koni Solsel, Mario Syahjohan pada kedua tim dilapangan futsal, Minggu (9/9/2018). "Selamat buat para juara. Semoga semangat olahraga dan juara senantiasa bergelora di Solsel, sehat jiwa raga bangun Indonesia," katanya.

Sementara, Ketua Panitia, Alvi Andra menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih pada segenap tim dan panitia yang telah ikut serta dalam kegiatan itu. "Terutama pada ketua KONI Solsel yang telah mendukung terlaksananya turnamen ini," ucapnya.

Ketua Koni Solsel, Mario Syahjohan mengatakan turnamen futsal ini digelar selain ikut memeriahkan Haornas 2018 juga menumbuhkan semangat olahraga. Terutama, bagi instansi pemerintah daerah dan instansi lainnya di Solsel. "Semangat olahraga ini masih terasa,  walau kita baru saja melewati helatan Asian Games. Semoga dengan semangat olahraga, persatuan dan rasa kebersamaan bisa meningkat dalam meraih prestasi olahraga," katanya. (Rls)
 
Top