JA.com, PADANG (Sumatera Barat)--Lagi, Torabika Cappucino adakan ajang pertandingan sepak bola mahasiswa secara nasional antar kampus se Indonesia. Iven ini di pilih lima kota yang ada di Indonesia yakni Padang, Jakarta Bandung, Makassar dan Malang. 

Dari 5 kota yang terpilih, Kota Padang mendapat tempat untuk pembukaan acara terbesar Torabika Campus Cup di kampus Universitas Negeri Padang (UNP).

“Indonesia banyak mempunyai bakat dan bibit olahraga sepak bola, maka sejak kompetesi sepakbola tidak terselenggara oleh PSSI, dengan berani Torabika Cappuccino menghidupkan kembali kejuaraan sepak bola di tanah air ini.”ujar Goesnawan Direktur Sales dan Marketing Torabika di Press conference, Selasa (5/9/2017).

Tambahnya, untuk iven Torabika Campus Cup ini, sengaja diadakan antar mahasiswa untuk menunjang bakat muda yang berpotensi ke ajang nasional. Hal ini untuk meningkatkan kualitas pemain sepak bola muda nantinya sampai ke ajang internasional.

Dan terselenggaranya turnamen ini wujud dari ucapan terimakasih kami, karena telah menjadikan Torabika Cappuccino sebagai kopi Cappuccino nomor satu di Indonesia.”tuturnya.

Kompetisi Torabika Campus Cup ini diikuti 80 kampus dari 5 kota yang terpilih dan pertandingan menggunakan sistim gugur dimana setiap kota terdapat 16 tim dari kampus besar. Juara 1 dari masing-masing kota akan menjadi perwakilan bertanding nantinya di final.

Sementara Rektor UNP yang diwakili Wakil Dekan Tiga Didin Tohidin mengatakan,” Kami sangat berterimakasih kepada pihak Torabika Cappuccino yang telah percaya untuk pembukaan Torabika Campus Cup secara nasional di kampus UNP ini. Saya sangat mendukung sekali dengan adanya ajang sepakbola di kampus untuk generasi muda, dalam menyalurkan bakatnya dalam bertlenta secara nasional.” katanya.

Lain lagi dengan Hendra Dupa Sekum Asprov PSSI Sumbar,” Bahwa untuk iven sepakbola, saya sangat mendukung dengan adanya Torabika Campus Cup ini, dan buktinya kami juga menyediakan tim juri atau wasit yang telah mempunyai sertifikat yang teruji dari PSSI.”ungkapnya.micke

Jadwal dari Torabika Campus Cup 2017
Padang, 5 - 7 September (Universitas Negeri Padang) 
Jakarta, 18 – 20 September (Universitas Indonesia)
Bandung, 26 – 28 September (Universitas Padjadjaran)
Makassar, 17 – 19 Oktober (Universitas Hasannudin)
Malang, 31 Oktober – 2 November (Universitas Negeri Malang)
Dan pertandingan final tanggal 23-24 November 2017  

 
Top