JA.com, Solok Selatan, (Sumatera Barat)-- Salah satu ruas jalan di kabupaten Solok Selatan yang menghubungkan Muara Labuh dengan Padang Aro pada km 5 tepatnya di Jorong Koto Birah Nagari Pulakek Koto Baru Kecamatan Sungai Pagu, kini keadaan jalan tersebut sangat mengkawatirkan bagi pengendara.

Jalan yang sudah naik status, dari jalan provinsi meningkat status kejalan nasional sejak Oktober 2015 lalu, namun kondisi dan pembangunan belum memenuhi standar sebagai mana layaknya jalan Nasional.

Seorang pengendara Saibul, ketika ditemui media ini sedang melewati ruas jalan yang rusak parah tersebut  mengatakan, " Saya mewakili pengendara, sepertinya jalan ini luput dari perhatian dinas terkait, padahal sudah satu bulan lebih jalan ini rusak parah." jelasnya. Selasa (5/2).

Tambahnya, melihat kondisi jalan yang berlubang sekaligus digenangi air, sangat membahayakan dan rawan korban bagi pengendara.

Apakah perlu makan korban dulu baru diperbaiki jalan ini? katanya kawatir.

Kami berharap kepada dinas pekerjaan jalan nasional 2, segera memperbaiki, sebelum makan korban pada pengendara."harap Saibul. (S u d i r)
 
Top