NGEMPLAK - Dalam rangka menciptakan program sekolah sehat di SMP Negeri 1 Ngemplak pada hari Rabu, 13 Februari 2019 anggota Koramil 07/Ngemplak yang dipimpin oleh Bati Tuud Peltu Jumakir melaksanakan Karya Bakti pembersihan saluran air/selokan.Rabo 13 /02/2019.

Pada kegiatan ini dilakukan secara bersinergi dengan pihak SMP Negeri 1 Ngemplak dan personel dari Kecamatan Ngemplak. Ada beberapa kegiatan yang dilakukan yaitu penataan taman bunga, pembersihan kamar mandi, menimbun kaleng sarang nyamuk serta pembersihan selokan dan saluran air. Tindakan Koramil 07/Ngemplak ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kebersihan lingkungan, khususnya lingkungan sekolah.

Tujuan dari kegiatan karya bakti ini selain untuk persiapan Lomba Sekolah Sehat juga sebagai langkah untuk menciptakan suasana belajar mengajar yang aman dan nyaman. Sehingga siswa dan siswi bisa fokus belajar dan meraih prestasi yang diharapkan. Atas dilaksanakannya kegiatan karya bakti yang fokus pada pembersihan lingkungan sekolah Bapak Arif Susilo Pambudi, M.Pd selaku Kepala Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak khususnya pihak Koramil 07/Ngemplak, semoga nantinya bisa membawa kemaslahatan bersama dan Program Sekolah Sehat dapat terwujud di SMP Negeri 1 Ngemplak, pintanya.(Ds)
 
Top