JA.com, Payakumbuh (Sumatera Barat)--Buat menambah ilmu dan berbagi pengalaman,  Tim Penggerak (TP) PKK Kota Payakumbuh mengikuti pertemuan dan silaturahmi dengan TP PKK Provinsi dan TP PKK Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat. Pertemuan dipimpin Ny.Nevi Zuairina Irwan prayitno yang juga Ketua ISKADA (Istri Kepala Daerah), bertempat di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman, Kamis (10/1/2019).

Ketua TP PKK Kota Payakumbuh Ny. Henny Riza Falepi yang dihubungi di sela acara mengatakan, pertemuan tersebut penting diikuti sebagai ajang berbagi pengalaman dan program kerja masing-masing daerah.

"Alhamdulillah, melalui ajang ini kita bisa saling berbagi ilmu dan program, tentu setiap daerah punya keunggulan masing-masing yang mungkin bisa kita terapkan di daerah kita," ujar Ny. Henny.

Kepada pengurus PKK baik tingkat kota, kecamatan maupun kelurahan, Henny meminta untuk tidak berhenti berkarya. Henny mengingatkan bahwa program-program PKK sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Bangun hubungan baik dengan masyarakat, buat program yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan libatkan mereka, karena sebaik apapun program tanpa melibatkan masyarakat tentu hasilnya akan kurang maksimal,” ucap Henny.

Sementara itu, Ketua ISKADA Sumatera Barat Ny. Nevi Zuairina Irwan Prayitno menjelaskan bahwa kegiatan pertemuan bulanan TP. PKK adalah kegiatan rutin yang ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengurus, anggota dan kader TP PKK Se Sumatera Barat.

Ny. Nevi Irwan Prayitno berharap, kedepan, setiap pergerakan TP PKK untuk masyarakat dapat berlangsung dengan sukses dan memberikan manfaat yang positif bagi kemajuan masyarakat. (rel/gun)
 
Top