JA.com, Dharmasraya (Sumatera Barat) - Wali Nagari dan TP PKK Nagari Koto Laweh ikuti sidang Paripurna DPRD hari jadi kabupaten Dharmasraya, yang diadakan di Gedung Megah DPRD Gunung Medan Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat.

Setiap 7 Januari di peringati HUT Kabupaten Dharmasraya dan Hari sejarah Kabupaten Dharmasraya. Hari ini Senin (7/1) genap sudah usia kabupaten Dharmasraya 15 tahun. Banyak hal dari tahun pertama hingga tahun ini.

Saya Bersama Keluarga, Pemerintahan Nagari dan Khusus Masyarakat nagari Koto Laweh mengucapkan: "Selamat Milad Kabupaten Dharmasraya ke 15, Semoga Masyarakatnya Semakin Bertakwa kepada Allah SWT dan selalu Jaya".

Sebagai generasi muda tahun 2001 dulu, saya mengikuti sidang DPRD Provinsi tentang usulan Pemekaran. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Tokoh Pemekaran. Engkau adalah pahlawan kami.

Kepada semua warga dan masyarakat Dharmasraya umumnya, Mari kita bergandeng tangan Ikut berpartisipasi dalam mengisi pembangunan di kabupaten Dharmasraya yang kita cintai ini.

Jangan mudah di adu domba, di Hoaxs, di provokator, dan di cekokin hal hal baru yang belom jelas manfaatnya. Sebagai generasi Dharmasraya, ayo ikut andil dalam pembangunan sesuai bidang kita masing masing. Saling menjaga ukhuwah dan saling menghormati.

Saya yakin, putra putri Dharmasraya hebat hebat "Mari Kita Bangun Dharmasraya". Sehingga bisa Mandiri dan berbudaya. Pembangunan yang Komprehensif dan Mengandung Prinsip prinsip Moral Universal. Suhardi
 
Top