JA.com, Solsel - Ketua Badan Pemenangan Prabowo - Sandi Sumatera Barat (Sumbar) Brigjen TNI Purnawirawan, Dasiri Musnar menyatakan dukungan masyarakat Sumbar diatas 85 persen untuk pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2.

Menurutnya, perolehan suara terbanyak untuk pasangan nomor urut 2 ini merupakan hasil survei internal di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumbar. Bahkan, hasilnya pun sangat signifikan diatas angka 85 persen.

"Kami sangat optimis jika pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 memperoleh suara terbanyak di Sumbar ini," kata Dasiri ketika pelantikan Tim Pemenangan Prabowo - Sandi di Wisma Ummi Kalsum, Muaro Labuah, Solok Selatan, Kamis, (3/1).

Saat ini realita di lapangan, masyarakat Sumbar belum diminta pun telah berbuat untuk pemenagan Prabowo - Sandi. Hal inilah yang menjadi dasar bagi tim pemengangan dalam meraup suara terbanyak."Ini merupakan kehendak rakyat. Karena, Prabowo - Sandi berjuang untuk kepentingan rakyat Indonesia ini," tandasnya.

Ia melanjutkan, terlepas dari itu semua, diharapakan kepada seluruh tim pemenagan di Sumbar tetap bekerja keras untuk memenangkan pasangan nomot urut 2," harapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemengan Prabowo - Sandi Solok Selatan, Effendi Muharam usai pelantikan mengatakan, Solok Selatan sangat optimis pasangan nomor urut 2 meraih suara terbanyak di kabupaten itu.

"Saat ini kita telah mempersiapkan tim pemenangan hingga ke nagari dan jorong. Serta pemantapan strategi pemenagan," pungkasnya.  (Rel)
 
Top