JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Dengan adanya pelantikan pejabat,  baru-baru ini di Pemkab Solok Selatan termasuk Camat Kecamatan Pauh Duo mengalami pergantian.

Untuk itu perlu diadakan serah terima jabatan sekaligus pengukuhan ketua pengurus TP PKK kecamatan  agar pelayanan pada masyarakat berjalan maksimal kembali.
Serah Terima Jabatan (Sertijab) itu berlangsung di aula kantor kecamatan Pauh Duo Juma't (4/12).

Adapun jabatan yang diserah terimakan itu dari camat dari yang lama, Afendi. Ssos kepada camat baru Bujang Basri Sy.Si,Kom  dan sekaligus pengukuhan Ketua TP PKK kecamatan dari  yang lama Ny Afrita Susanti Afendi kepada yang baru Ny R.Ritta Bujang Basri.

Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Selatan "'Memyampkan apresiasi yang sebesar besarnya atas telah terlaksananya Sertijab itu. Kedepannya aparatur kecamatan agar bekerja lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepada pejabat lama kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan dalam mengemban tugas sebagai Camat di kecamatan Pauh Duo dan selamat bertugas ditempat yang baru.

Dilanjutkan Sekda  "Kecamatan Pauh Duo punya potensi yang besar,  salah satunya Geotermal (panas bumi, red) untuk itu mari kita mari kita sukseskan bersama sama, mudah mudahan ditahun 2019 listrik yang dibangkit PT Supreme Energi akan menyala.

TP PKK Kabupaten Solok Selatan, Suriati Muzni Zakaria mengatakan,"Dengan telah dikukuhkan TP PKK Kecamatan Pauh Duo untuk dapat mensukseskan tugas pokoknya dan dapat mengayomi masyarakat dan masyarakat itu butuh  bimbingan serta dorongan .
Kami yakin dan percaya suatu tugas dapat terlaksana dengan baik  apabila suatu organisasi dapat bersinergi dan saling koordinasi antara atasan dan bawahan.

Hadir pada acara Sertijab sekaligus pengukuhan TP PKK kecamatan Pauh Duo antara lain, Koramil Sungai Pagu, Kapten Inf Betri Meldi, Kapolsek Sungai Pagu, AKP. Henwel SH, anggota DPRD, Ketua KAN, Wali Nagari, Bundo Kanduang, serta undangan lainnya. (Sudirman R).
 
Top