JA.com, Pasbar, - Untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, sekaligus meningkatkan kecintaan terhadap olahraga voli, serta menjadi ajang silaturahmi pemuda dengan perangkat nagari dan berbagai pihak lainnya.

Ikatan Pemuda Kejorongan Malaisiro Nagari Kapa Kecamatan Luhak Nan Duo, menggelar Turnamen Volley Ball antar Club Volley se Pasaman Barat di lapangan volley ke Jorongan tersebut, yang dimulai pada Sabtu sore (12/1).

Lomba ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Pasbar Yulianto bersama dengan Caleg Partai PKB Donizar, yang ditandai dengan servis pembuka.

Acara yang dihadiri oleh Wali Nagari Jorong Malaisiro, Wali Nagari Kapa, tokoh masyarakat dan sejumlah undangan lain yang diantaranya adalah Hamsuardi, salah satu Caleg DPR RI.

Laga pembuka diawali dengan pertandingan Club Volley Kecamatan Kinali yang berhadapan dengan Club Sungai Aur. Pertandingan berlangsung seru, kompetitif, dan atraktif, dengan skill peserta yang diatas rata - rata, sehingga sangat menarik untuk disaksikan.

Para pemuda, anak - anak dan orang dewasa di kejorongan ini, berbondong - bondong hadir untuk menyaksikan pertandingan, termasuk pengendara mobil dan sepeda motor, yang sengaja singgah untuk menonton jalannya pertandingan.

Penyelenggaraan turnamen ini menuai pujian dari masyarakat, karena tak hanya sekedar menjadi ajang refreshing dan hiburan bagi mereka.

Masyarakat dan pemuda di kejorongan ini juga berharap, melalui turnamen ini, dapat melahirkan atlet – atlet volley berbakat dari Kecamatan mereka dan Kecamatan lainnya di kabupaten Pasaman Barat.
Hal ini diantaranya, diungkapkan oleh Rudi (27), salah seorang pemuda kejorongan Malaisiro, yang ikut menyaksikan pertandingan pembuka tersebut.

"Kami merasa senang dan gembira dengan adanya turnamen ini, karena sangat menarik untuk disaksikan dan semoga turnamen ini juga menghasilkan atlet - atlet Volley berbakat, yang dapat membela Pasaman Barat kedepannya", ujar Rudi berharap. (Zein)
 
Top