JA.com, Padang (Sumatera Barat)--Untuk menjalankan program kedepannya pengurus Perguruan Tinggi Alumni AKBP Padang adakan Rakernas dan Reuni Akbar Taragak Basuo juga menjalin silaturahmi yang telah lama terpisah dengan kesibukan masing-masing.

Jaya Isman
Acara yang terlasana di hotel Sofyan Inn Rangkayo Basa Padang selama tiga hari 13 - 15 April 2018 dan pada pembukaaanya Jumat malam, Ketua.alumni Jaya Isman Arifin.SE.mengatakan," Agar AKBP  banyak di minati kedepannya, maka dalam rakernas membahas program - program jangka pendek .dan bisa berkumpul sesama alumni dalam setahun sekali, sehingga bisa memahami arti alumni dan berharap pada alumni.dan dapat memberikan  kuliah umum." jelasnya.

Tambahnya, dalam rapat ini juga di harapkan bisa membentuk anggra rumah tangga dengan mengadakan kegiatan - kegiatan. Dan juga membentuk beberapa DPD daerah yang ada di Indonesia."tutur Isman.

Suardi salah seorang alumni mengatakan," untuk kegiatan alumni ini kita juga merangkul adik-adik kita untuk bisa bekerjasama, dalam melaksanakan program alumni kedepannya. nanti pengurus membuatkan SK nya." terangnya.

Sementara, DPD padang juga mengumpulkan dana bulanan.dan bahkan sudah berjalan beberapa program lainnya seperti bulan puasa mengunjungi panti asuhan.

Ketua Yayasan  Lembaga Pembangunan Nasional H. Darwis Sidik, MM mengatakan," sangat mendukung dengan pemikiran-pemikiran para alumni yang telah mendapatkan pendidikan di AKBP ini dan apalagi untuk memikirkan memajukan pendidikan di perguruan tinggi AKBP dalam silaturahmi ini." katanya.Eli/JA
 
Top