JA.com,Lima Puluh Kota,Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Limapuluh Kota H. Joni Amir, S.Sos, M.M meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerjanya untuk meningkatkan disiplin. Ia menegaskan, tidak ada alasan untuk tidak ikut apel pagi kecuali ada alasan yang jelas.

“Saya ingin hari ini lebih baik dari kemaren. Untuk itu mari kita sepakati mulai haru ini kita bertekat meningkatkan disiplin dan kinerja,” tutur Joni di hadapan para anak buahnya dalam apel pagi di halaman kantor Kesbangpol setempat, Senin (24/1/2022).

Dikatakan Joni, disiplin itu berlaku bagi seluruh pegawai termasuk unsur pimpinan. Bagi ASN yang sudah tiga kali tidak ikut apel ia pastikan akan mendapatkan teguran yang ditembuskan kepada BKPSDM Kabupaten Lima Puluh Kota. 

"Bagi saya, persoalan disiplin tidak bisa ditawar-tawar. Saya pastikan, pegawai yang indisiplin akan mendapatkan sanksi sesuai mekanisme dan peraturan berlaku," tegas Joni.

Lebih jauh Joni meminta para anak buahnya itu untuk benar-benar menguasai tugas dan fungsi, serta mempelajari dan memahami regulasi agar tidak terjadi kesalahan yang berbuntut persoalan hukum.

“Kita harus memahami setiap peraturan perundangan-undangan dan memahami tugas serta fungsi masing-masing. Tujuannya agar kita dapat bekerja dengan baik sesuai peraturan perundang-undangan dan terhindar dari masalah hukum,” paparnya. (gun)

 
Top