MAGELANG,-- Ketika Koramil 03 Bandongan Kodim 0705/Magelang merenovasi Rumah Dinasnya, banyak yang peduli terhadapnya. Kepedulian itu bukan hanya dari Polsek Bandongan dan masyarakat atas nama pribadi saja, namun juga datang dari Instansi Pemerintah di Bandongan. Seperti pada hari ini, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) dan beberapa Staf Kecamatan Bandongan memberikan sumbangsihnya untuk pembangunan Rumah Dinas Koramil 03 Bandongan, Selasa (15/1).
Kepedulian dari pihak Sekcam dan Staf Kecamatan Bandongan ini adalah bentuk sinergitas Kecamatan Bandongan terhadap Instansi lain di Bandongan, dalam hal ini Koramil 03 Bandongan.
“Semua ini adalah agar supaya pembangunan Rumah Dinas Koramil agar cepat selesai dan segera bisa ditempati” terang Sekretaris Kecamatan Bandongan, Rohmat Zani S.Sos.
Serda Gunawan salah satu anggota Koramil 03 Bandongan Kodim 0705/Magelang yang mewakili Danramil 03 Bandongan, menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Bandongan beserta jajarannya, atas partisipasinya yang selalu ikut serta dalam upaya mendukung pelaksanaan pembangunan rehab rumah dan renovasi Rumah Dinas Koramil 03 Bandongan.
Sedangkan di tempat terpisah, Danramil 03 Bandongan Kodim 0705/Magelang Kapten Chb Marsiyo, mengucapkan rasa syukur serta terima kasihnya kepada Muspika Bandongan, yang selalu mendukung progam Koramil, dalam hal ini merenovasi Rumah Dinasnya, dan semoga sinergitas seperti ini terus berjalan. (pen)
 
Top