JA.com, (Solsel) -- Atlet Karateka Inkanas Solok Selatan berhasil menyabet empat medali perunggu pada  Kejurda Inkanas Gubernur Cup VI Se-Sumbar di Padang, beberapa waktu lalu.


Kasat Binmas selaku Ketua harian Inkanas Solsel Iptu Afrizal didampingi Bripka Salmi Eki Putra sebagai pelatih kepada media ini,Selasa(7/3) mengatakan, Kapolres Solok selatan AKBP Ahmad Basahil selaku Ketua umum Inkanas Solsel berharap dengan giatnya generasi muda solok selatan maka akan terhindar dan jauh dari Narkoba.


Saat ini kata Eki, Inkanas Solsel telah memiliki 7 dojo dan 250 atlet yang tersebar di enam Kecamatan yang ada di Solsel, hanya satu kecamatan yang belum memiliki dojo yaitu Kecamatan Pauh Duo.


Pada Kejurda kemaren,lanjutnya, empat orang atlet karate yang berhasil memperoleh yaitu atas nama, Yuma Angelita Putri,Bambang kurniawan,Nofri wahyudi dan Brenda. Atlet yang ikut Kejurda ini merupakan hasil seleksi Kabupaten pada bulan Januari 2017, kemudian juga berdasarkan data base atlet inkanas 2016 dan 2017.


Afrizal menambahkan, sebagai penghargaan kepada atlet yang meraih medali, Kapolres memberikan reward. Penghargaan yang diberikan berupa piagam perhargaan dan bonus.(Map)
 
Top