JACOM,: Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengatakan masih banyak tugas yang harus diselesaikan dalam sisa masa Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Pada aspek ini, dirinya mengaku masih terus berupaya menyelesaikan tugas tersebut.
"Masih banyak tugas yang masih terus dilakukan," ujar Sri Mulyani, ketika ditanya bagaimana kinerja Pemerintahan Jokowi-JK selama dua tahun ini, di Sentul City, Jawa Barat, Rabu (19/10/2016).
Dirinya menambahkan, banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang mesti segera diselesaikan. Terutama masalah pembangunan infrastruktur agar timbul konektivitas antara seluruh wilayah di Indonesia.

"Kita harus mengakui masih banyak PR membangun infrastruktur agar konsep negara kesatuan betul-betul menjadi negara kesatuan yang terintegrasi secara geografis, dari Aceh hingga Papua," jelas dia.
Sekadar diketahui, 20 Oktober ini akan menjadi peringatan dua tahun Pemerintahan Jokowi-JK. Sebelum menyelesaikan tugasnya hingga 2019 mendatang, masih banyak Nawacita dari keduanya yang belum diwujudkan.
Meski demikian, pemerintah terus berupaya untuk mewujudkan janji semasa kampanye. Salah satu yang terus dijejar adalah pembangunan infrastruktur di berbagai daerah mulai dari Indonesia bagian barat hingga timur Indonesia.
 
Top