JACOM, TUAPEIJAT,(Sumbar) – Peristiwa Kebakaran gudang minyak milik Willy Sapales yang berlokasi di km.2 tuapeijat kabupaten kepulauan mentawai habis terbakar. Kejadian tersebut pada hari minggu pagi (16/10) pukul 09.00 WIB, belum diketahui penyebabnya.
Menurut Laporan Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP. Hasanuddin, S,Ag kepada reporter sasaraina, mengatakan kejadian kebakaran gudang milik willy Sapales tersebut, ketika karyawannya Budi (35) dan Putra (24) hendak menyalin minyak dari drum ke jeregen, tiba-tiba datang sambaran api yang tidak diketahui dari mana asalnya. Sehingga membakar seluruh isi gudang dan bengkel.
Peristiwa kebakaran tersebut ungkap Hasanuddin sedikitnya menghanguskan 26 buah drum, minyak yang berisi premium sebanyak 3 drum penuh, minyak solar 5 drum penuh, 18 lagi drum kosong.
Berikutnya 10 unit sepeda motor terbakar dalam keadaan rusak yang terletak di dekat gudang, 1 unit becak motor, peralatan rumang tangga berupa 1 unit TV, 1 Kulkas, 1 VCD dan perlengkapan dapur lain habis terbakar, kata Hasanuddin.
Dalam peristiwa kebakaran tidak ada korban jiwa, hanya dua korban luka bakar ringan karyawan pemilik gudang minyak tersebut.
Kedua korban luka bakar sempat dilarikan ke RSUD mentawai untuk mendapatkan perawatan dan sekarang sudah kembali pulang, ujarnya
Hasanuddin mengatakan, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Satuan Resort Kriminal (Satreskrim) dan kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah, tutupnya
 
Top