JA.com, Padang (Sumatera Barat)- Alumni Angkatan 2002 Fakultas Hukum Unand adakan reuni dan silaturahim pada Sabtu, 2 September 2017 mendatang yang bertempat di Kampus Pancasila Padang.

Reuni ini bertujuan untuk mempererat silaturahim dan rasa persaudaraan, yang mana para alumni angkatan 2002 ini, selama ini mungkin sudah lama tidak saling bertemu secara kebersamaan, mungkin dengan acara reuni inilah kita bisa saling bersilaturahim satu sama lainnya.” Tutur Mahdiyal sebagai Ketua Pelaksana acara tersebut.

Tambahnya, di acara ini kita bisa mengenang masa-masa indah waktu berkegiatan di perkuliahan di kampus merah. Jadi acara ini diadakan semeriah mungkin dan akan di buka oleh Dekan Fakultas Hukum Unand, Ikatan Alumni unand dan dilanjutkan dengan pemilihan dan pengukuhan IKA 02 serta beberapa undangan lainnya.” Ujarnya.

“ Kegiatan reuni ini bertema “Manjapuik nan Tatingga, Maingekan nan Lupo”, maka dengan kegiatan reuni inilah kita berkumpul untuk saling mengingatkan dan berbagi informasi, yang mana selama ini komunikasi para alumni yang terputus bisa kita jalin kembali. Kita menyadari bahwa selama ini para alumni sibuk dengan kegiatannya masing-masing, baik yang di daerah sendiri maupun di rantau, dengan inilah kita jalin kebersamaan. Sangat diharapkan kehadiran para alumni untuk datang memberi dukungan dan supportnya ” ujar Dial panggilan akrabnya. Jumat, 18/8/2017. di Padang.

Untuk informasi kehadiran bisa berkoordinasi dengan:
Fitri Mulyeni, Dian Praja, Andika Fuadi Putra, Dani Ilyas, Budi Mak Itam, Budi Anjang, Riri Agistasari, Risaria Syaputri, Suluh Perdamaian (untuk Padang-Sumbar), Aulia Fadli (Rael), Arry Wahyu Dasek) (untuk Jakarta), Andika (untuk Pekanbaru-Riau).

Bagi yang menyalurkan Donasinya Hubungi:
Asty Nurhayati (BCA rek: 1630255887)

Kegiatan acara ditutup dengan KIM   

 
Top