JA.com, Limapuluh Kota (Sumatra Barat)--Iven ekstrim Offroad Adventure Sitanang, yang digelar Sabtu-Minggu (14-15/5/2022) ditutup Bupati Safaruddin Dt.Bandaro Rajo Minggu (15/5/2022) di nagari Sitanang, kecamatan Lareh Sago Halaban.

Bupati Safaruddin didampingi, anggota DPRD Limapuluh Kota sekaligus Ketua DPD Golkar Doni Ikhlas, politisi PPP Wirman Datuak Pangeran, tokoh Lareh Sago Halaban Al Aswandi serta Hardison Datuak Tulahir.

Pada kesempatan itu, Bupati sempat menyerahkan hadiah kepada pemenang. Untuk pemenang, Randa Pangestu dari tuan rumah keluar sebagai perangkat ke 5. Peringkat 4 Roni Putra dari Dhamasraya. Peringkat 3 Alex Jangkrik dari Solok. Peringkat 2 Haji Faisal dari Bukittinggi dan peringkat 1 yakni Antoni dari Dhamasraya.

Sementara itu, Doni Ikhlas mengatakan, menjelajahi keasrian alam di selatan Limapuluh Kota dalam rangka bakti sosial dan latihan bersama antar puluhan pecinta offroader. Para peserta adalah pecinta olahraga offroad dari berbagai daerah di Sumbar.

“Ini iven yang luar biasa. Melalui offroad setidaknya bisa mempromosikan wisata daerah. Karena itu, perlu dukungan dari pemerintah,” ujar Doni Ikhlas.

Untuk mendukung iven offroad tersebut, tahun ini Doni Ikhlas telah menganggarkan untuk offroader melalui pokok pikirannya sebagai anggota DPRD Limapuluh Kota.

“Saya titipkan Rp 50 Juta untuk iven offroad pada agenda berikutnya di Kabupaten Limapuluh Kota. Ini untuk membantu promosi wisata Kabupaten Limapuluh Kota dari segi olahraga offroad,” simpul Doni. (MG)


.


 
Top