JA.com,Payakumbuh, (Sumatra Barat) -- Keluarga Besar Alumni SMPN 4 Kota Payakumbuh gelar acara jalan santai yang diadakan di Kantor Balai kota Payakumbuh dan finish di SMPN 4 Kota Payakumbuh Minggu (09/02/2020) waktu setempat.

Acara ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan semangat bangkit demi bangsa dan rasa kekeluargaan. Sementara itu Yanuar gazali akrab di sapa Udo Anggota DPRD Kota Payakumbuh dan juga selaku Alumni SMPN 4 Kota Payakumbuh yang menghadiri dan ikut dalam acara tersebut mengatakan "saya sangat mengapresiasi acara ini, saya bisa bertemu dengan teman - teman lama dan guru - guru yang sudah mendidik saya, hingga saya bisa menjadi seperti saat ini, saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada guru - guru yang sudah mengabdi untuk bangsa ini." jelas Udo.
Lebih lanjut anggota DPRD kota Payakumbuh dan ketua DPC PDIP kota Payakumbuh juga menyampaikan ucapan terimaksihnya.

"Saya berterimakasih kepada panitia yang telah mengumpulkan alumni dan bekerja keras demi terwujudnya acara ini dan rangkaiannya, mengumpulkan alumni ini sangat susah, karena ada yang jauh merantau ada juga yang dekat, karena kegiatan kita masing - masing membuat kita susah berkumpul, tapi kerja panitia patut di acungi jempol, dilihat dari banyak hadirnya peserta acara, ini sudah cukup mengobati kerinduan akan kenangan kita di tempat kita bersekolah dulu, yaitu SMPN 4 kita ini," ucapnya

Selanjutnya, Udo menjelaskan tujuan acara reuni akbar ini.
"Acara ini adalah bentuk penghargaan kami untuk pengabdian guru - guru yang berjasa untuk dunia pendidikan bangsa ini," tutup nya.

Ditambahkan juga oleh kepala sekekolah SMPN 4 Kota Payakumbuh Bapak Mardiyus M.PD. yang juga selaku Pembina juga menyampaikan terimakasihnya kepada semua alumni SMPN 4 kota Payakumbuh.
"Kami berterimakasih Kepada Alumni - Alumni karena sudah memperhatikan sekolah ini, perhatian alumni perlu demi kemajuan sekolah kita ini, karena Alumni bisa memberikan pembelajaran bagi adik - adik dalam menjalani kehidupan sekolahnya, saya berharap acara ini berjalan dengan baik yang pada puncaknya adalah acara Reuni Akbar yang insyallah di adakan selepas Lebaran," pungkas nya
Disisi lain Randa Purtra alumni angkatan 2017 melihat seniornya yang begitu kompak. Dia salut dan ingin menciptakan reuni yang lebih besar lagi pada masa angkatanyaa.
"Saya salut dengan senior-senior saya, karna mengadakan acara alumni yang sangat bagus ini, kemudian kepada bapak Yanuar Ghazali saya menjadikan beliau contoh teladan bagi saya." tutup Randa. (Farhan)
 
Top