JA.com, Limapuluh Kota (Sumatera Barat).
Pasca Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan anggota legislatif pada 17 April lalu, Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi tak henti-hentinya untuk terus menyuarakan dalam menjaga persatuan bangsa.

Saat Safari Ramadhan, buka puasa bersama serta di berbagai forum resmi, orang nomor satu di Kabupaten Limapuluh Kota itu, terus menyampaikan kepada masyarakat untuk bersatu kembali pasca.

Ajakan Irfendi Arbi itu pun, juga di sampaikan sela-sela berbuka puasa bersama dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Limapuluh Kota pada Rabu (29/5) lalu dirumah Dinas Bupati Limapuluh Kota kawasan Labuah Basilang, Kota Payakumbuh.

"Beda pandangan politik itu biasa tapi jangan berlarut-larut hingga terpecah belah. Pemilu sudah usai, mari kita bersatu kembali. Mari bersama-sama menjaga persatuan bangsa,"ucap Bupati Irfendi Arbi.

Saat buka puasa dengan puluhan insan pers dari berbagai media tersebut, terdiri dari media cetak harian, media cetak mingguan, tabloit, media online, media tv dan radio itu, turut hadir Ketua PWI Payakumbuh/50 Kota Yusrizal, Koordinator Balai Wartawan Luak Limopuluah Marjohan, Kepala BPBD Limapuluh Kota Joni Amir, Kepala Bagian Humas Firmansyah serta sejumlah pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Limapuluh Kota.

Usai buka bersama, Bupati Irfendi Arbi juga memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh insan pers. "Terimakah Pak Bupati,"ucap Dadang Esmana dari Media Harian Haluan saat menerima bingkisan secara  simbolis dari Bupati Irfendi Arbi. (gun)
 
Top