JA.com. Padang (sumatera barat)-- Tabuh gendang dan pelepasan balon untuk Launching Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota padang 2018 dan Peresmian Rumah Pintar Pemilu Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota padang di halaman kantornya daerah Gunung Sarik Padang, Jumat (29/09/2017).

Acara yang dihadiri oleh Wakil Walikota padang Emzalmi dan juga pengurus KPU daerah serta elemen masyarakat lainnya.

Dalam pembukaan tersebut Wahyu Setiawan Komisioner KPU pusat mengatakan "diharapkan dengan adanya rumah pintar pemilu ini, bisa mencerdaskan para pemilih dalam memilih pemimpinnya. Dan acara tersebut resmi di buka." katanya dalam pidatonya.

Tambahnya, rumah pintar  ini dapat diakses sebagai informasi dan sosialisasi tentang calon-calon, sehingga masyarakat mengetahui peran dan kinerja KPU." Tuturnya.
Ketua KPU Padang H.Muhammad Sawati mangatakan," saya berharap acara dan pemilihan nanti sukses hendaknya, karena melihat kinerja personilnya begitu semangat bekerja siang dan malam. Dan harapannya masyarakay juga ikut andil mendukung untuk melancar jalannya demokrasi dinegeri kita ini."ungkapnya.

Nyaris pingsan
Dalam Acara yang meriah terlihat maskot kotak suara KPU bergoyang-goyang menjadi suasana tambah ceria, namun setelah acara usai, Mardion yang sipembawa maskot, mengeluh lemas bahwa" saya dari tadi belum makan, dan setelah acara diberi makan oleh panitia." ungkapnya saat ditemui, dengan wajah pucat manahan lapar yang nyaris pingsan.micke
 
Top