JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Bupati Tanah Datar diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Elizar melepas keberangkatan sebanyak 60 calon jamaah umroh  dari PT Arminareka Perdana, Senen (17/10/2022), kemarin di gazebo Indojolito Batusangkar.

Turut hadir pada pelepasan tersebut Kepala Kemenag Tanah Datar diwakili Kasi Haji dan Umroh Erizal,  pimpinan cabang PT Arminareka Perdana Batusangkar Johni Bakri dan keluarga jemaah umroh.

Elizar menyampaikan ucapan terima kasih kepada  pihak PT Arminareka Perdana Perwakilan Tanah Datar yang telah memfasilitasi keberangkatan jamaah umroh asal Tanah Datar.

"Alhamdulillah ini adalah keberkahan dan nikmat yang luar biasa dari Allah, buah dari kesabaran dan doa ibu bapak semua untuk bisa memakmurkan rumah Allah," katanya.

Lebih lanjut, Elizar juga harapkan kepada jamaah untuk menjaga diri, kesehatan ,barang bawaan dan yang terpenting dokumen pribadi jangan sampai hilang, jangan sampai ibadah terganggu karena masalah tersebut.

Elizar juga berharap para jamaah mendoakan seluruh masyarakat dan juga kabupaten Tanah Datar agar menjadi kabupaten madani. Tidak itu saja, Elizar juga berharap selama pelaksanaan ibadah umroh bagi 60 jamaah yang berangkat berjalan lancar.

Ketua Tim Jufrizal sampaikan pada tahun ini PT. Arminareka Perdana memberangkatkan 60 calon jamaah umroh dengan jamaah termuda atas nama Syafriadi dan yang tertua atas nama Nur Aini Zein.

"Rangkaian umroh diawali dari miqat, tawaf sa'i, tahalil dan kegiatan lainnya di Masjidil Haram, insya Alah akan sesuai jadwal," imbuhnya.

Pelepasan jamaah umroh ditandai dengan pemasangan shal kepada tour leader, jamaah tertua dan termuda oleh Bupati Tanah Datar diwakili asisten Pemerintahan dan Kesra Elizar. (MG)
 
Top