JA.com, Limapuluh Kota (Sumatra Barat)-Forum Komunikasi Daerah Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) DPD Limapuluh Kota dapat kunjungan DPP ANIES baru-baru ini, ke Sekretariat FKD ANIES LimapuluhKota di Nagari SariakLaweh, Kecamatan Akabiluru. Tujuannya, dalam rangka konsolidasi, terkait pemenangan calon Presiden Anies Baswedan.

Ketua FKD ANIES Limapuluh Kota H. Safni Sikumbang membenarkan tentang kedatangan rombongan DPP ANEIS dimaksud. "Alhamdulillah, Kami dapat kunjungan dari Pusat langsung. Bahkan, ikut juga Saudara Pak Anies Baswedan yaitu Pak Hanif Husaein," kata H. Safni Sikumbang.

Dikatakan Safni Sikumbang, kedatangan mereka adalah dalam rangka konsolidasi dan membuka secara langsung Alek Buru Babi Nusantara di Nagari Sariak Laweh, Kecamatan Akabiluru.

"Yang jelas, Kita ingin perubahan di Negara ini. Kita menginginkan Pak Anies Baswedan jadi Presiden pada periode mendatang," ujarnya yang diamini Ketua Dewan Pembina Forum Komunikasi Daerah Kabupaten Limapuluh Kota, Jasrial, DT. Parmato Mancayo.

Hadir, Ketua Dewan Pembina DPP ANIES H. Yeppaizar, SE, Ketua DPP ANIES H. Ilham Pisang, dan Hanif Husaien. Kemudian Ketua DPW ANIES Sumbar, Boy Defrinal Salam, Ketua DPW Minang Saiyo Yossi Danti, dan Pipit Kalista.

Ketua FKD ANIES Limapuluh Kota H Safni Sikumbang Diminta Jadi Bupati

Ketua DPP ANIES H. Ilham Pisang meminta Safni Sikumbang untuk maju jadi calon Bupati Limapuluh Kota periode 2024-2029 mendatang.

"Kami dari Pusat meminta kepada Pak Safni Sikumbang untuk maju menjadi calon Bupati. Kami akan dukung sepenuhnya," kata H Ilham Pisang.

Saudara Anies Baswedan, yaitu Hanif Husein pada kesempatan sama juga meminta kepada Safni Sikumbang, untuk maju menjadi Bupati.

Dukungan yang sama juga dilontarkan Ketua DPW ANIES Provinsi Sumbar Boy Defrinal Salam untuk mendukung penuh, kalau H. Safni Sikumbang mau maju menjadi Bupati di Limapuluh Kota.

"Yang pasti, Kami mulai dari Pusat sampai daerah akan mendukung penuh, agar Pak H. Safni Sikumbang bisa jadi Bupati di Limapuluh Kota," tegasnya yang diamini Pipit Kalista dan sejumlah pengurus Provinsi lainnya.

Terakhir dukungan kepada H. Safni Sikumbang datang dari Ketua Dewan Pembina DPP ANIES, H. Yeppaizar, SE. "Kami juga memberikan dukungan penuh kepada H. Safni Sikumbang, terkait jadi Bupati," simpulnya. (MG)
 
Top