JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian yang juga sebagai Ka Kwarcab 0304 Tanah Datar, membuka langsung kegiatan Musyawarah Ranting (MUSRAN) Kwartir Ranting Gerakan Pramuka 03.04.02 Kecamatan Batipuah, Kamis (1/12/2022) di Kecamatan Batipuh.

"Saya berharap Musran ini dapat mengakomodir usulan peserta, menyusun program atau perencanaan kegiatan yang baik dan berkualitas sehingga mendapatkan hasil mufakat yang dapat diterima oleh semua peserta. Semoga apa yang dihasilkan dalam musyawarah ini memberikan dampak positif bagi kegiatan Kepramukaan di Kwarran Batipuh khususnya dan Kabupaten Tanah Datar pada umumnya," katanya.

Dikatakan, sebagai pembina Pramuka berkewajiban menyiapkan masa depan anggota Pramuka.Tugas terberat kita di Pramuka yaitu memberikan pembinaan agar peserta didik menjadi manusia yang berkepribadian, berwatak, dan berbudi pekerti luhur serta menjadi warga negara Rebuplik Indonesia yang berjiwa Pancasila, setia dan patuh kepada Negara Kesatuan Rebuplik Indonesia.

"Mari kita tanamkan Dasa darma dan Janji Pramuka dalam kehidupan sehari-hari anggota Pramuka yang kita bina, tentu itu kita awali dari kehidupan kita sehari hari sebagai Pembina Pramuka. Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan," simpulnya. (MG)
 
Top