JA.com, Padang (Sumatera Barat)--Banyaknya aspirasi para pengelola perusahaan media yang ditampung oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, terkait kerjasama publikasi kegiatan anggota dewan dan sekretariat, maka anggota dan unsur pimpinan DPRD dalam waktu dekat akan melakukan evaluasi atas kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di sekretariat DPRD tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua Persatuan Berkarya Nasdem, Helmi Moesim bahwa, kami sudah mengadakan rapat beserta pimpinan berdasarkan aspirasi yang telah diterima dari berbagai media terkait kerjasama publikasi kegiatan dewan dengan sekretariat DPRD Padang." jelasnya disela acara "balanjuang IKW RI" di Gor H.Agussalim Padang, Sabtu (4/1/20).

Tambahnya, maka dalam waktu dekat akan diadakan rolling atau pergantian sebagai penyegaran terhadap ASN di lingkungan sekretariat DPRD Padang. Hal ini atas dasar evaluasi kinerja ASN tersebut selama ini." tuturnya.

"Dan diharapkan dengan adanya evaluasi kinerja atau rolling ini, dapat meningkatkan publikasi kegiatan atau kinerja anggota dewan dan sekretariat DPRD oleh media nantinya." tutupnya.Micke
 
Top