JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--
Dua jabatan utama Polres Payakumbuh diserah terimakan di ruangan Rupatama Polres Payakumbuh pada Kamis (5/12) kemarin. Kedua Jabatan tersebut adalah Jabatan Wakapolres Payakumbuh yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Eridal, S.H dan Jabatan Kasat Intelkam Polres Payakumbuh yang sebelumnya dijabat oleh AKP Zamzami, S.H, M.H.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumbar nomor Kep/ 372/ XI/ 2019 tertanggal 18 November 2019, Jabatan Wakapolres Payakumbuh kini dijabat oleh Kompol Arie Sulistyo Nugroho, SIK, M.H lulusan Akpol 2005 dan jabatan Kasat Intelkam Polres Payakumbuh dijabat oleh Iptu Luhur Fachri Utomo, SIK lulusan Akpol 2012.

Pada serah terima tersebut yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan, SIK. M.H. Upacara yang diikuti seluruh Pejabat Utama dan personel Polres Payakumbuh tersebut dirangkai dengan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan Fakta Integritas oleh kedua pejabat baru di Polres Payakumbuh.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada penjabat baru Waka Polres dan Kasat Intekam Polres Payakumbuh, tidak ada waktu lama untuk penyesuaian diri dengan lingkungan yang baru kita langsung bekerja untuk melayani masyarakat," kata AKBP Dony Setiawan SIK.MH.

Lebih lanjut, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan SIK,M.H menyampaikan, serah terima jabatan merupakan bagian dari pengelolaan organisasi Polri yang dinamis dan senantiasa berkembang sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang semakin komplit.

Sekedar diketahui, Kompol Eridal pindah tugas baru sebagai KasubagMin Ops Krimsus Polda Sumbar, sedangkan AKP Zamzami dapat tugas baru di Polres Padang sebagai Kasat Intelkam.

Sementara itu, Kompol Arie Sulistyo Nugroho, SIK, M.H, sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Mutjab Ro SDM Polda Sumbar. Sedang Iptu Luhur Fachri Utomo sebelumnya menjabat Kasubag Intelkam Polres Solok .(Farhan)
 
Top