JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)-- Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Komunikasi Informatika Kota Payakumbuh menjalani tes urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) setempat, di lantai 3 Balai Kota Payakumbuh, Jumat (6/12/), kemarin.

Kepala Diskominfo Kota Payakumbuh Jhon Kenedy mengatakan, sebanyak 56 pegawai Diskominfo Kota Payakumbuh hari ini menjalani tes urine.

“Saya berharap semua pegawai di lingkup Diskominfo hasilnya negatif. Namun jika ada yang terindikasi maka kita akan tindak sesuai aturan,” tegas pria nan akrab disapa JK ini.

Menurut JK, pemeriksaan tes urine ini tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Ini dilakukan agar semua pegawai di Diskominfo dapat diperiksa apakah ada indikasi penyalahgunaan obat terlarang atau tidak.

Kepala Badan Narkotika Nasional  Kota Payakumbuh melalui Kasi pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Indra Yulita menjelaskan kegiatan tes urine ini sebagai cara mencegah dan mengingatkan para ASN untuk tidak terlibat penyalahgunaan narkotika.

"Alhamdulillah tes urine yang diadakan  Di Diskominfo hari ini berjalan lancar, Kami berharap di waktu yang akan datang bisa lebih banyak lagi dilakukan tes urine terhadap seluruh ASN Kota Payakumbuh," simpul Indra Yulita. (Farhan)
 
Top