Edward DF (baju Hitam bertopi) Menyerahkan Piala Bergilir Kepada Ketua Pelaksana Open Turnamen PB Patas Cup I Andra Depriandy Asra

JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--
Secara resmi, Open Turnamen Bulutangkis PB Patas Cup I memperebutkan Piala Bergilir Edward DF plus Tabanas itu resmi dimulai, usai dibuka Plt. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Payakumbuh, Andiko Jumarel, Kamis malam (5/12) di Lapangan PB Patas Kelurahan Padang Tangah Payobadar, Kecamatan Payakumbuh Timur.

Plt. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Payakumbuh, Andiko Jumarel mengapresiasi PB Patas dan panitia telah mengangkat iven yang cukup besar dan untuk pihak yang mensuportnya.

"Terima kasih kepada Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh Pak Edward DF, yang telah mendukung sepenuhnya open turnamen itu. Semoga, kegiatan yang juga dikaitkan untuk memeriahkan HUT ke-49 Kota Payakumbuh akan tetap dilaksanakan setiap tahun,” kata Andiko Jumarel.

Sementara itu, Edward DF yang juga Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh mengucapkan terima kasih pada PB Patas dan panitia yang telah memintanya untuk mensupor turnamen tersebut dengan menyediakan Tabanas dan Piala Bergilir.

"Harapan kita, open turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet handal yang dapat mewakili Kota Payakumbuh ke iven yang lebih tinggi, serta bisa mengharumkan nama daerah," katanya.

Ketua Panitia Open Turnamen Bulutangkis PB Patas Cup I Andra Depriandy Asra mengatakan, berkisar 64 pasangan ganda putra yang berasal dari klub bulutangkis di Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota-red), ikut ambil bagian dalam turnamen bergengsi itu.

"Sedikitnya 64 pasangan ganda putra ikut andil dalam lomba ini," tutup Andra Depriandy Asra. (Farhan)
 
Top