JA.com, Pasaman Barat (Sumatra Barat) - Muhammad Guntara anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasbar periode 2019-2024. Padang Tujuh (6/12)

Muhammad Guntara memulai karir politiknya dengan bergabung dengan partai politik Nasdem dan terpilih melalui Pemilu Legislatif April 2019 lalu, dan dilantik bersama anggota DPRD lainnya.

"Saya berkomitmen akan mencoba amanah dengan jabatan di usia muda ini. Tentu dengan tekad dan kemauan belajar akan menjadi modal bagi saya ke depannya," katanya.

Sebagai seorang anak muda dan ketua KNPI termuda se-Indonesia, ia merasa tertantang untuk maju di legislatif.

"Berbagai prestasi yang diperoleh di organisasi tidak terlepas dari dukungan saudara dan kedua orang tuanya. Mudah-mudahan berkah dan amanah," ujarnya.

Ia menyebutkan keluarga baginya merupakan harta yang paling berharga. Apa yang diperoleh hari ini merupakan dukungan dari orang tua, saudara dan keluarga besar.

Majunya Muhammad Guntara sebagai calon anggota legislatif Dapil 4 Partai NasDem bukan keinginan dari dirinya. Tetapi banyaknya dukungan dan dorongan yang harus membuatnya harus mencalonkan diri, baik dari kalangan tokoh masyarakat maupun pemuda dan aktivis. (Sofyan H)
 
Top