JA.com, Kab.Solok (Sumatera Barat) -  Hendra Saputra SH, M.Si, dan Mahyuzil Rahmat S.Ag. adalah sosok yang  dikenal masyarakat Kabupaten Solok provinsi Sumatera Barat, sebagai calon pemimpin yang merakyat dan peduli. Bahkan, dua pria ini dengan keramahan dan tutur bahasa nan elok dikenal suka merangkul semua golongan termasuk masyarakat bawah, tanpa memandang latar belakang.

Neri (49) seorang ibu rumah tangga mengatakan, Pak Hendra da
n pak Mahyuzil adalah sosok yang ramah, dan bermasyarakat, tidak sungkan untuk menghampiri kami masyarakat bawah, benar-bener dirangkul, benar-benar sosok yang merakyat," katanya, sewaktu dihampiri awak media di kedai kopi miliknya yang tak berapa jauh dari tempat balihonya Hendra dan Mahyuzil, warga Koto Gaek Guguk Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, (5/12/2019).

Tambahnya, biasanya kalau calon pejabat itu ketemu masyarakat bawah apalagi yang tua, agak gimana ya. Tapi kita lihat pak Hendra  dan pak Mahyuzil, tidak demikian, beliau pembawaannya biasa, ramah, murah senyum lagi, jadi, kita masyarakat merasa ada perasaan nyaman saat bertemu dengannya, ujar ibu-ibu yang saat itu sedang ngumpul di kedainya.

Selain itu, sebagai calon orang nomor satu di Kabupaten Solok, mereka berdua tidak sungkan dan tampak  terbiasa berbaur dengan semua golongan tanpa pandang latar belakang. Kami menilai, kalau pak Hendra dan pak Mahyuzil ini merupakan calon pemimpin yang merakyat dan apa adanya.tuturnya penuh harap.***
 
Top